Luapkan "Animal Instinct" Anda di Ranjang......!!

SALURKAN "animal instinct" Anda hanya di ranjang dan kepada pasangan. Kini, jadikan ranjang bak alam liar tempat Anda berdua meluapkan hasrat seks.

Untuk Anda yang ingin mengasah kelihaian bercinta yang liar, simak langkah-langkahnya seperti dikutip dari Cosmopolitan.

"Suara keras"
Pernahkah Anda mendengar dua hewan liar yang birahinya sedang naik? Anda tak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan tetangga soal erangan atau teriakan yang Anda keluarkan. Mengeranglah setiap kali pasangan melakukan sesuatu yang menggelitik kenikmatan Anda dan sampaikan beberapa kata untuk menyatakan Anda siap menuju klimaks.

"Menerkam"
Biarkan pasangan tahu bahwa Anda menginginkannya di ranjang. Caranya, “terkam” dia segera setelah Anda berjalan di pintu. Dorong dia ke ranjang, lalu tanggalkan segera pakaiannya. Selanjutnya, Anda bisa meneruskan pergumulan sambil berdiri di dekat dinding.

"Mencakar"
Gunakan kuku Anda untuk mencakar punggungnya, menggaruk dada, dan merangsang bokongnya. Studi telah menemukan bahwa ambang rasa sakit yang lebih tinggi selama gairah seks, dan sedikit kekasaran bahkan dapat meningkatkan intensitas klimaks.
"Bertindak liar"
Melakukan tindakan kotor di luar ruangan akan membuat Anda merasa benar-benar tanpa hambatan. Dan perubahan pemandangan (seperti tidak ada telepon, laptop, suara anak, ataupun gangguan lainnya) akan membuat Anda berdua lebih rileks dan menikmati sanggama.

"Menyerang"
Kejutkan dia dengan menunggunya di kamar mandi dan telanjang di pinggir wastafel. Ketika dia menarik tirai bath tub, dia akan sangat bergairah Anda telah memberinya kejutan menyenangkan.

"Bimbing dia"
Salurkan insting nakal Anda dengan memintanya penetrasi dari belakang saat Anda berdua sedang berdiri. Lalu perlahan-lahan membungkuk, ambil tangannya dan tempatkan di payudara Anda. Untuk benar-benar meningkatkan kesenangan bercinta, putar kepala lalu tatap matanya. Wow, dia pasti tak kuasa menerima “serangan” Anda!


0 Response to "Luapkan "Animal Instinct" Anda di Ranjang......!!"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme